Surabaya, 25/3/2018. Dua puluh dua tahun yang lalu, tepatnya, 25 Maret 1996, TOURINDO GERBANG KERTA SUSILA TOUR &TRAVEL didirikan untuk melayani, memfasilitasi, mendampingi, dan melatih (manasik) calon jamaah ibadah umrah dan haji khusus.

Pelayanan prima Tourindo dari persiapan, pelaksanaan, serta pascaibadah kepada jamaah umrah dan haji khusus ini menyebar ke berbagai daerah. Oleh karena itu, kepercayaan masyarakat dari Papua untuk wilayah timur hingga Riau (Sumatra) untuk wilayah barat memilih Tourindo GKS dalam perjalanan suci (umrah dan haji) ke Makkah dan Madinah.

Berkaitan dengan milad ke-22, Direktur Utama Tourindo menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakannya sebagai pembimbing dan pendamping ibadah umrah dan haji khusus. Rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada para masyarakat baik sebagai jamaah ibadah umrah/haji khusus, sebagai mitra, dan sebagai pecinta Tourindo disimbolkan dalam bentuk "tumpengan".

Tepat 25 Maret 2018, bertempat di Aula Tourindo, Jalan Jemur Andayani No 3 Surabaya, dilangsungkan pemotongan tumpeng disaksikan oleh segenap pengurus/nanajemen dan para peserta manasik haji intensif.

Dalam sambutannya, Dirut Tourindo, berbagi pengalaman perjalanan haji pada rahun 1995 di dekat pintu kabah yang penuh berkah, doanya dikabulkan Allah SWT sehingga sangat bermanfaat tidak hanya kepada diri sendiri dan keluarga, tetapi bermanfaat bagi masyarakat luas. (Tubiyono)