Tourindo News

TOURINDO DAMPINGI 91 KAFILAH HAJI  KHUSUS

SURABAYA, 25/8/2017. PT Tourindo GKS  sebagai penyelenggara ibadah haji khusus dan umrah, pada musim haji tahun ini, 1438 H/2017 M, melepas dan sekaligus mendampingi perjalanan  91 jamaah haji khusus ke tanah suci Mekah.

Kafilah haji khusus yang didampingi  Tourindo GKS berangkat dari Masjid Sabilus  Salam Nginden Intan, Kamis, 24 Agustus 2017 pukul 06.00. Para jamaah haji khusus  tahun ini dilepas  oleh  pihak anggota keluarga dekat, saudara, tetangga, dan   alumni Tourindo .

Read more ...

TOURINDO ADAKAN TRAINING CAMP DI TRAWAS

SURABAYA, 7/8/2017.Bagi orang Islam di Indonesia ibadah haji bukan ibadah sembarangan, karena ibadah ini perlu perjuangan luar biasa. Mengapa demikian? Banyak faktor yang menyebabkan calon haji (calhaj) dari Indonesia perlu perjuangan dengan sunguh-sungguh. Hal yang perlu perjuangan antara lain biaya ongkosnaik haji (ONH) tinggi, antrian lama (20 tahun lebih) untuk melaksanakan ibadah haji, perbedaan budaya, sosial, ekonomi, lingkungan alam, dan lain-lain. Oleh karena itu, perjalanan ibadah haji bersama PT TOURINDO pada musim haji 1438H/2017M perlu diadakanTraning Camp (TC) selama tiga hariyaitu: Jumat, Sabtu, dan Minggu (4 – 6 Agustus 2017), di Trawas, Mojokerto Jawa Timur.

Read more ...

ALLAH CUKUPKAN REZEKI ORANG YANG DIPANGGIL KE BAITULLAH

SURABAYA, 7/8/2017. “Allah tidak memanggil orang yang sudah kaya atau cukup rezekinya untuk berhaji, tetapi Allah akan mencukupi rezeki orang yang dipanggil ke Baitullah” demikian ungkap Ustadz Syaiful Subari, pembimbing haji khusus PT TOURINDO GKS, ketika memberikan materi Training Camp (TC), Jumat, 4/8/2017, di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.
Banyak orang yang sudah berlebih rezekinya tetapi hatinya belum merasa dipanggil karena masih banyak perhitungan dan pertimbagan. Sebaliknya, kadang ada orang yang belum berlebih rezekinya, tetapi ada magnet yang kuat rindu ke Baitullah, ternyata Allah SWT mencukupkan rezekinya. Hal ini yang perlu direnungkan mengapa bisa demikian. “Iman” atau keyakinan terhadap Allah SWT yang Maha Suci, Maha Kuasa, Maha Kaya, dan Maha Kuat sehingga dapat memotivasi diri dan tidak merasa takut sedikit pun.

Read more ...