Tourindo News

TOURINDO: 22 TAHUN LAYANI UMRAH DAN HAJI SEPENUH HATI TIADA HENTI

 

Surabaya, 25/3/2018. Dua puluh dua tahun yang lalu, tepatnya, 25 Maret 1996, TOURINDO GERBANG KERTA SUSILA TOUR &TRAVEL didirikan untuk melayani, memfasilitasi, mendampingi, dan melatih (manasik) calon jamaah ibadah umrah dan haji khusus.

Pelayanan prima Tourindo dari persiapan, pelaksanaan, serta pascaibadah kepada jamaah umrah dan haji khusus ini menyebar ke berbagai daerah. Oleh karena itu, kepercayaan masyarakat dari Papua untuk wilayah timur hingga Riau (Sumatra) untuk wilayah barat memilih Tourindo GKS dalam perjalanan suci (umrah dan haji) ke Makkah dan Madinah.

Read more ...

MANASIK HAJI INTENSIF PERDANA BERSAMA TRAVEL TOURINDO GKS

 

SURABAYA, 11/2/2018. Travel Tourindo GKS memberikan servis kepada jemaah haji khusus berupa pembinaan (manasik haji intensif perdana). Manasik haji intensif dilaksanakan Minggu, 11 Februari 2018, di Graha Tourindo GKS, Jl Jemur Andayani nomor 3, Surabaya.

Direktur Utama PT TOURINDO GKS, H.R. MOH. FARIED, S.H. berpesan agar jemaah haji khusus mempersiapkan diri untuk pelaksanaan haji dengan harapan bisa menjadi haji mabrur. Untuk mencapai tujuan tersebut, seluruh jemaah haji khusus bersama Tourindo GKS agar hendaknya mengikuti secara keseluruhan (7 kali manasik haji intensif).

Read more ...

TERKESIMA "KEPINCUT KLUBUKE IWAK ANA ING KEDHUNG"

 
 
Surabaya, 4/2/2018. Akhir-akhir ini, pemberitaan masalah banyaknya calon jemaah umrah yang gagal berangkat ke tanah suci ramai dibicarakan dalam masyarakat. 
Secara faktual, kebanyakan calon jemaah umrah secara psikologis  yang menjadi pertimbangan pertama dan utama adalah nominal biaya umrah yang sangat rendah, bahkan sangat tidak rasional. 
Berdadarkan fakta yang terjadi dalam masyarakat dapat dikatakan bahwa pada umumnya masyarakat memiliki salah satu sifat mudah tergiur atau terkesima kepada hal-hal yang imajinatif, tidak faktual, dan irasional.

Read more ...