Tourindo News

MANASIK HAJI INTENSIF PERDANA BERSAMA TRAVEL TOURINDO GKS

 

SURABAYA, 11/2/2018. Travel Tourindo GKS memberikan servis kepada jemaah haji khusus berupa pembinaan (manasik haji intensif perdana). Manasik haji intensif dilaksanakan Minggu, 11 Februari 2018, di Graha Tourindo GKS, Jl Jemur Andayani nomor 3, Surabaya.

Direktur Utama PT TOURINDO GKS, H.R. MOH. FARIED, S.H. berpesan agar jemaah haji khusus mempersiapkan diri untuk pelaksanaan haji dengan harapan bisa menjadi haji mabrur. Untuk mencapai tujuan tersebut, seluruh jemaah haji khusus bersama Tourindo GKS agar hendaknya mengikuti secara keseluruhan (7 kali manasik haji intensif).

Read more ...

TERKESIMA "KEPINCUT KLUBUKE IWAK ANA ING KEDHUNG"

 
 
Surabaya, 4/2/2018. Akhir-akhir ini, pemberitaan masalah banyaknya calon jemaah umrah yang gagal berangkat ke tanah suci ramai dibicarakan dalam masyarakat. 
Secara faktual, kebanyakan calon jemaah umrah secara psikologis  yang menjadi pertimbangan pertama dan utama adalah nominal biaya umrah yang sangat rendah, bahkan sangat tidak rasional. 
Berdadarkan fakta yang terjadi dalam masyarakat dapat dikatakan bahwa pada umumnya masyarakat memiliki salah satu sifat mudah tergiur atau terkesima kepada hal-hal yang imajinatif, tidak faktual, dan irasional.

Read more ...

AMAL BAIK YANG DITERIMA ALLAH SWT



SURABAYA.4/2/2018. Minggu, 4 Februari 2018, di Graha Tourindo, Jl. Jemur Andayani No 3, Surabaya, diselenggarakan sosialisasi pemberangkatan calon jemaah haji "waiting list" PT TOURINDO GKS. Calon jemaah haji tersebut yang hadir rata-rata mendaftar ke Tourindo tahun 2016, 2017, dan 2018.  
Sosialisasi pemberangkatan calon jemaah haji "waiting list" ini  merupakan bagian dari upaya Travel umrah dan haji khusus PT TOURINDO GKS dalam mengedukasi dan sekaligus memaintein calon jemaah.
Pada kesempatan itu, salah satu materi disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Abdullah Shahab, M.Sc. yang  memgambil topik "perbuatan baik atau amal shalih".  Amal baik (shalih) yang diterima Allah SWT ada syarat yang diperlukan.  Syarat amal baik yang diterima Allah SWT meliputi: 1. iman sebagai dasar diterima amal baik seseorang, 2. kaifiyah (aturan atau prosedur tertentu), 3. keikhlasan. Ikhlas yaitu berbuat karena Allah dan tidak berbuat karena Allah semata. 
Nilai amal baik seseorang itu berjenjang atau bertingkat, yaitu tingkat keikhlasan,  tingkat kesulitan, dan tingkat kemanfaatan.
Berdasarkan materi tausiyah tersebut para calon jemaah haji "waiting list" Tourindo GKS dapat pencerahan secara rasional dan emosional. (Tubiyono)