SURABAYA.15/2/2018. PT Tiourindo GKS sebagai travel tepercaya untuk melayani jemaah  ibadah umrah dan haji khusus telah terbukti memberikan servis yang baik. Hal itu disampaikan oleh  Heru Subagio bersama isteri di sela-sela pelaksanaan manasik haji intensif perdana, Minggu, 11 Februari 2018, di Graha Tourindo, Jalan Jemur Andayani 3, Surabaya.
 
Owner CV  MULIA, Heru Subagio, pengusaha di bidang jasa yang berkaitan dengan infra struktur lalu lintas berkantor di Kediri memiliki banyak sumber daya manusia (pegawai/karyawan) di lapangan. 
 
Sebagai manifestasi rasa syukur kepada Allah SWT,  pemilik CV MULIA, membantu pembiayaan perjalanan ibadah umrah para karyawannya. Tahun 2016 telah memberangkatkan karyawannya  9 jemaah. Di tahun 2017,  owner CV MULIA, bersama karyawannya memberangkatkan 9 jemaah umrah. 
 
Insya Allah tahun 2018 juga akan memberangkatkan karyawan lainnya yang belum berangkat ke Makah dan Madinah.  Untuk keberangkatan para karyawannya itu tetap dipercayakan kepada Teavel PT TOURINDO yang telah terbukti melayani sepenuh hati untuk membimbing para jemaah umrah dan haji khusus dalam rangka menggapai ridha Allah SWT.(Tubiyono)