SURABAYA, 7/8/2017. Seorang saudagar batik, Faizal Achmad Okbah, bersama isteri sebagai calon haji (calhaj) bersama PT TOURINDO GKS insya Allah akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 1438 H/2017 M.
Rombongan haji khusus ini akan melakukan “meeting point” di Masjid Sabilus Salam, Nginden Intan, Surabaya, Kamis, 24 Agustus 2017, pada pukul 06.00 WIB. Setelah selesai seremonial penghormatan tamu-tamu Allah SWT, pada pukul 08.00 WIB, kafilah haji PT TOURINDO GKS siap menuju ke Bandar Udara Internasioal Juanda untuk meneruskan perjalanan ibadah haji.

“Persiapan (qoblal haji) yang diselenggarakan oleh PT TOURINDO GKS dengan melakukan ‘Training Camp’ (TC) ini bagus sekali ”ucapnya. Calhaj di samping diberi pembekalan pengetahuan tata cara beribadah haji, juga diberikan praktik yang mendukung kesempurnaan ibadah di tanah suci.
“Saya beruntung ikut PT TOURINDO GKS mendapat tambahan ilmu lewat siraman rohani (tausiyah) dari pembimbing ibadah haji” ujar pemilik DIFINAZ di lantai 3, Pusat Grosir Surabaya.
Persiapan yang dilakukan oleh PT TOURINDO GKS sudah lengkap sejak manasik haji pertama, kedua, ketiga yang dilaksanakan di Grah Tourindo di Jalan Jemur Andayani No 3 Surabaya, dan TC ini sebagai puncak persiapan sangat bagus dan lengkap. (Tubiyono)