Dwi Hendro Lelono dari Kediri


Pertama Kali Umroh langsung mempercayakan perjalanan Umrah nya dengan Tourindo.
Dwi Hendro mengungkapkan bahwa dengan mempercayakan perjalanan Umroh dengan Tourindo, ibadah umrahnya lebih semangat dan tidak merasa lelah. Hal ini disebabkan tourindo memiliki tim yang profesional sehingga mampu membuat Tim menjadi solid, kompak, sehingga mampu memotivasi jamaah peserta Umrah untuk lebih semangat, lebih kompak. Kedepan diharapkan tourindo mampu memelihara semangat ini sehingga membuat para jemaah nyaman, aman dan lebih bersemangat lagi.

Suhartono Sayadi dari Surabaya


Menurut penuturan dari Bapak Suhartono, Tim Tourindo sangat bagus dan koodinasinya sangat baik, namun kalau memang dicari kelemahanya disana sini ada saja, tapi sangat kecil. Sebagai masukan tolong Tourindo memberi penjelasan kepada para jemaah untuk memahami pengunaan peralatan di pesawat secara benar, misalnya saat buang air kecil atau besar, sehingga para jemaah yang tidak biasa menggunakan, mampu menggunakannya dengan benar.

Dr.Ir. Nuryadi Mustari, MS dari Malang


Saya tertarik pada Tourindo dengan motto melayani dengan sepenuh hati untuk menggapai ridho illahi, ini membuat Bapak Nuryadi tertarik menggunakan Tourindo. Disamping itu sosok Pak Moh. Farid sebagai derektur Tourindo, telah memberi dirinyapercaya pada tourindo mampu melayani dengan baik dan nyaman.

 

Sahrayu Bin Fahullah & SRI Wahyuni dari Jembrana - Bali.


Perjalanan dengan Tourindo, alhamdulillah sangat memuaskan semua perjalanan sangat memuaskan Mulai dari Denpasar ke Doha - jeddah - madinah - hotel semuanya terasa puas. Umrah setiap harinya sangat semangat melaksanakan umrah, sangat memuaskan karena muthawif nya sangat kompak dan selalu didampingi oleh muthawif nya Alhamdulillah puas.


Dengan Tourindo merasakan pengalaman umrah yang sangat mengesankan, dan beliau berharapkan akan kembali lagi dengan Tourindo.

 

KH. Rachmad Abd Ghofur dari Jombang


Alhamdulillah, penyambutan tamu-tamu Allah dari Tourindo sangat puas. Ingin selalu bergabung dengan Tourindo.

 

Suharnanik Setro dari Lamongan


Saya merasa bangga sekali kepada Tourindo dengan panduan tim Tourindo selama umrah dipandu dengan baik dan teratur. Alhamdulillah, Lantaran tourindo kita semua dipandu dengan baik dan semua jamaah sangat puas, karena dapat beribadah dengan baik.