Testimonial

“TRAINING CAMP” INI BAGUS SEKALI SEBAGAI BEKAL CALON JAMAAH HAJI TOURINDO

SURABAYA, 7/8/2017. Seorang saudagar batik, Faizal Achmad Okbah, bersama isteri sebagai calon haji (calhaj) bersama PT TOURINDO GKS insya Allah akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 1438 H/2017 M.
Rombongan haji khusus ini akan melakukan “meeting point” di Masjid Sabilus Salam, Nginden Intan, Surabaya, Kamis, 24 Agustus 2017, pada pukul 06.00 WIB. Setelah selesai seremonial penghormatan tamu-tamu Allah SWT, pada pukul 08.00 WIB, kafilah haji PT TOURINDO GKS siap menuju ke Bandar Udara Internasioal Juanda untuk meneruskan perjalanan ibadah haji.

Read more: “TRAINING CAMP” INI BAGUS SEKALI SEBAGAI BEKAL CALON JAMAAH HAJI TOURINDO

TOURINDO: TIDAK HANYA BERIKAN BEKAL SYARIAT

SURABAYA, 7/8/2017. “Kami bertiga, isteri, dan anak pertama merasa sangat beruntung bisa melaksanakan ibadah haji 1438 H/2017 M bersama PT TOURINDO GKS” ungkap Gusmin Tuarita Hamin, S.H. di sela-sela Training Camp (TC) yang disenggarakan di Permata Biru Cottage, Trawas, Mojokerto, pada tanggal 4-6 Agustus 2017. yang berkarir di BPN Provinsi Jawa Timur.
“Persiapan pemberangkatan jamaah haji khusus ini tidak hanya bekal ilmu sebagai pelaksanaan ibadah haji secara formalitas, tidak hanya sekedar menggugurkan sebuah kewajiban, tetapi lebih intensif, lebih dalam, dan lengkap. Sampai saat persiapan ini, kami merasa puas bersama PT TOURINDO GKS”, tutur pria yang berkarir di BPN Provinsi Jawa Timur.

Read more: TOURINDO: TIDAK HANYA BERIKAN BEKAL SYARIAT