Mengenal Tourindo GKS

PT. Tourindo Gerbang Kerta Susila berdiri pada tanggal 24 Maret 1996 dengan Akta Notaris Untung Darmosoewiryo, S.H. Nomor : 114.40 dengan segala perubahannya terakhir Akta Notaris Tatang Taryana, S.H. No.1 Tanggal 4 Juli 2008 dan disahkan dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-63174. AH.01.02 Tahun 2008 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Peseroan. Selama 21 Tahun PT. Tourindo Bergerak di bidang penyelenggara Umrah dan Haji Khusus dengan motivasi memberi kemudahan jamaah dalam beribadah ke Baitullah, tidak hanya mempersiapkan dokumen administrasi jamaah dengan baik tapi juga dengan sepenuh hati memberikan sosialisasi serta bimbingan manasik secara intensif kepada jamah Umrah maupun jamaah Haji Khusus. PT. Tourindo Biro Perjalanan Wisata juga memberikan jasa pelayanan berupa :
- Tiket domestik & internasional
- Tour domestik & internasional
- Pengurusan dokumen paspor
- Visa | MICE
- Paket Seminar

 

VISI PERUSAHAAN

  • Dapat terpenuhinya puncak kepuasan batin dalam beriman untuk mengenal lebih dekat dengan Tuhannya dan mencintainya dengan cara segera dapat berkunjung ke Ka’bah Baitullah di Makkah.
  • Mampu memahamkan hikmah perilaku ibadah Haji bagi setiap jamaahnya untuk menjadi insan yang diinginkan Tuhannya dan dicintaiNya karena keikhlasannya dan layak menjadi penghuni surga Nya.

 

MISI PERUSAHAAN

  • Merencanakan, mempersiapkan dan membuat program dengan sepenuh hati agar perjalanan ibadah Umrah & Haji setiap pesertanya memperoleh bekal ilmu yang cukup untuk meraih predikat umrah maqbulah dan haji yang mabrur.
  • Melayani, mengantar, mendampingi dan memberikan bimbingan bagi para jamaah Umrah & Haji selama pelaksanaan ibadah baik di Makkah atau Madinah sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pihak penyelenggara dan setiap jamaah.
  • Berupaya melestarikan kemabruran dan kemaqbulan setiap jamaah pasca Umrah & Haji dengan menjalin silaturrahim di tanah air.